Penyebab Pria Bosan Dengan Wanita

Apakah anda berpcaran tidak ada spesialnya, hanya begitu - begitu saja, hati - hati dengan hal tersebut. Jika tidak di perbaiki secepatnya akan berujung pada putusnya sebuah hubungan, dan lama kelamaan akan terasa bosan di pihak salah satu pasangan tersebut. Sebenarnya jika kita sering mengadankan sesuatu di atara anda dan pasangan anda, anda tidak akan merasa bosan di dalam sebuah hubungan. Banyak sekali cara untuk mengusir kebosanan dalam sebuah hubungan.
Penyebab Pria Bosan Dengan Wanita
Seperti contohnya anda bisa melakukan hal yang berbeda dari hari biasanya, seperti pergi jalan, jalan atau juga pergi berlibur satu minggu sekali, itu pun yang tidak terlalu menguras kantong anda, mungkin anda bisa patugan dengan pasangan anda pergi nonton ke bioskop, jika anda berdua penyuka film. Buatlah hari - hari anda berbeda dari hari kemarin dengan pasangan anda. Dengan begitu anda bisa mengusir kebosanan anda di dalam sebuah hubungan percintaan

Kebosanan dalam hubungan akan berakibat fatal jika kita di biarkan begitu saja. Ada beberapa tips yang bisa anda palikasikan ke dalam hubungan anda, seperti mengadakan sesuatu di dalama hubungan anda atau berpergian minimalnya seminggu 2 kali untuk meningkatkan keromantisan anda, dan bisa juga untuk mengusir kebosanan anda dengan pasangan anda. Jika anda ingin mengenali alasan kenapa pria bosan dengan anda, di bawah ini adalah ulasannya.

1. Pria Merasa Kurang Bebas
Jika anda mempunyai sifat posesif maka hentikanlah, hal tersebut bisa mempengaruhi pasangan anda, karena pria juga membutuhkan lahan yang luas, dengan kata lain pria tidak ingin di atur atau di kekang oleh wanita, bebaskanlah dia, tetapi dengan batas yang wajar dan dengan kesepakatan bersama. Atau anda pun bisa diam - diam mengintai pria anda, untuk memastikan bahwa dia di berlakukan bebas, tidak kelewatan ketike bergaul atau berinteraksi dengan temannya

2. Pria Menyukai Wanita Yang Lain
Hal ini bisa terjadi lataran  anda dengan pasangan anda sudah tidak ada kemistri lagi, dengan begitu pria tersebut mencari wanita lain, yang mempuyai kemistri yang sama, dan pendapat yang sama pula. Atau juga pada pertama anda jadian dengan pria tersebut, dan pria tersebut sudah tidak nyaman lagi dari pertama dengan anda. Ada baiknya anda membuat berbeda dengan apa yang ada di dalam diri anda, baik itu secara penampilan anda, atau juga memperbaiki sifat anda yang negatifnya, dan pria anda pun akan tidak cepat bosan terhadap anda

3. Wanita Mununtut Nikah
Hal ini bisa terjadi karena wanita sudah tidak tahan lagi karena sudah berlama - lama berpacaran dan tidak sampai kepuncaknya atau juga jika teman dari wanita tersebut sudah nikah dan mempunyai pria yang mapan dan anda gensi melihat teman anda. Hal tersebut bisa menjadi pemicu pria untuk bosan dengan anda, karena pria memikirkan jauh - jauh dan matang jika anda sekarang meminta ingin nikah.

4. Kemistri Anda Berkurang Pada si Dia
Ini bisa terjadi jika anda dengan pasangan anda sudah tidak ketemu lama karena suatu alsan yang tertentu, dan tentu saja keistri anda dengan pasangan anda berkurang. Dan pria sudah bosan bertemu dengan anda, maka usahakanla kalau pria tidak bisa menemui anda, sekarang anda yang harus menemuinya jika anda ingin mempertahankan hubungan anda.

5. Pertengkaran Dalam Hubungan
Ini alasan yang real bagi pria kenapa bosan berhubungan dengan anda. Sebenarnya pertengkaran bisa di redam kalau kita tahu sifat kita masing - masing dan tahu juga sifat pasangan kita dengan detail, cobalah berfikir secara dingin tidak ada nafsu atau juga tidak ada rasa benci, berbicara dengan baik dan menerima penjelasan masing - masing akan terasa lebih baik dari pada sebuah pertengakaran di dalam sebuah hubungan percintaan. Dengan begitu pertengkarang dalam hubungan bisa ditangkal dan pria pun tidak akan cepat bosan dengan anda.

Mungkin itu beberapa alasan kenapa pria bosan dengan wanita di dalam sebuah hubungan, tidak selalu wanita yang harus mendapatkan surprise dari pria, akan tetapi sebagai seorang kekasih seharusnya anda bisa saling berbagi kasih, dan untuk kesempatan sekarang cobalah anda yang memberikan surprise pada pria anda, semoga dengan begitu anda bisa langgeng sampai ke jenjang pernikahan nanti. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Penyebab Pria Bosan Dengan Wanita"

Posting Komentar