5 Model Rok Panjang Untuk Perempuan

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tutorial membuat Hijab, dan untuk sekarang saya juga akan membagikan kepada anda 5 model dari rok panjang. Rok adalah salah satu pakaian wanita yang sering digunakan untuk pergi ke suatu tempat entah itu ke tempat kerja ataupun hanya berjalan - jalan dengan teman atau kerabat. Sebenarnya banyak sekali model rok itu, akan tetapi kita bisa membedakan dari ukurannya yaitu ada rok pendek dan juga ada rok panjang, untuk anda yang mempunyai agama islam, mungkin anda sudah tahu adab untuk mentup aurat anda, terutama untuk para perempuan. Nah dengan rok panjang ini anda bisa menutup aurat anda dengan sempurna, apalagi dengan di mix and match dengan baju yang muslim juga. Dan yang terakhir anda menggunakan jilbab untuk menutup aurat kepala anda. Hal tersebut sangat bagus bagi anda muslimah yang taat pada ajaran islam.

Model rok panjang sebetulnya di peruntukan bagi wanita muslim, karena kita tahu bahwa model baju menutup aurat salah satunya tidak boleh adanya lekukan tubuh kita, dan di Indonesia model celana para gadis sekarang banyak sekali menontonkan lekukan tubuh mereka, dari pinggang sampai kaki mereka. Hal tersebut sangatlah tidak di anjurkan oleh islam, karena salah satunya bisa mengundang kejahatan terutama dari kaum pria. Akan tetapi jika anda merupakan non muslim anda juga bisa menggunakan model rok panjang ini untuk pergi bekerja, atau juga untuk berjalan - jalan di luar rumah, seperti ke mall.

Untuk anda seorang pekerja wanita yang sedang membangun karir, anda juga bisa menggunakan mode rok panjang untuk pergi ke pekerjaan atau ke kantor anda, jangan khawatir tentang model bentuk tubuh anda, rok panjang bisa masuk ke beberapa tubuh wanita yang bermacam - macam ada yang tinggi, pendek gendut, atau pun ada yang langsing, tidak seperti model rok pendek yang memungkinkan hanya bisa digunakan oleh para wanita yang mempunyai lingkar pinggang yang lumayan langsing, dan hal tersebut sangat tidak mungkin di pakai oleh orang yang mempunyai bentuk tubuh lebih alias gendut. Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini ada 5 model rok panjang untuk wanita dengan model terbaru tentunnya.

1. Rok Panjang Untuk Kerja


Untuk memnunjang dalam pekerjaan anda, anda harus memilih pakaian yang tidak membatasi ruang gerak anda saat bekerja, rok adalah sebuah pakaian yang jarang di pakai oleh perempuan karena mereka meresa ruang gerak kakinya dihalangi. Berbeda dengan rok panjang anda akan leluasa untuk bergerak saat bekerja atau saat melakukan sesuatu, banyak sekali bahan yang bisa anda beli atau bisa anda buat dengan tangan anda sendiri, jika anda mahir dalam menjahit.

2. Rok Panjang Batik


Rok batik panjang menjadi incaran banyak wanita ketika berbelanja, kebanyakan peminatnya adalah wanita-wanita muslim yang mengenakan kerudung. Kebanyakan mereka memilihnya karena model rok batik panjang modern santai namun tetap oke dikenakan. Model rok batik juga bisa anda kenakan untuk pergi bekerja, dan dengan model rok batik ini sendiri secara tidak langsung anda telah melestarikan kebudayaan nengeri anda sendiri, karena kita tahu bahwa banyak sekali fashion dunia yang masuk ke model fashion Indonesia, dan fashion asli Indonesia sendiri seperti batik sudah mulai terlupakan.

3. Rok Panjang Untuk Wanita Gemuk


Untuk para wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang gemuk pastinya ingin sekali tampil gaya dengan busannya, rok panjang juga ada yang di desian untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk. Dari model muslim sampai model yang modern anda bisa melihatnya di majalah busana atau di internet, sekedar tips saja untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk Hindari busana muslim bercorak bunga-bunga besar, penuh kerutan, dan bergaris horisontal. Hal-hal seperti ini akan membuat tubuh tampak semakin besar.

4. Rok Panjang Muslim


Memang model rok panjang di peruntunkan untuk wanita muslim, anda bisa memakai rok panjang dengan jilbab anda, untuk mendapatrkan kesan yang lebih bagusnya anda sebisa mungkin mengkreasikan jilbab anda dan warna jilbab tersebut kalau bisa sewarna dengan rok panjang anda. Dan di tahun sekarang Rok panjang untuk muslimah semakin beragam motif yang dijual dipasaran, entah itu di butik, mall, jual busana online. Bahan dasar rok juga terdiri dari bahan katun, jeans, spandek, dsb.

5. Rok Panjang Untuk Pergi ke Pesta
 
Banyak sekali model dan juga varin yang bisa anda pillih dalam hal ini adalah rok panjang untuk pergi ke sebuah pesta, untuk anda juga yang muslim bisa menggunakan rok panjang model Party. Berbagai macam model rok panjang untuk ke pesta berdetailkan feminin sangat praktis dipadankan dengan rok atau celana panjang berpotongan sederhana Bagaimana menemukan busana pesta muslim yang gaya, praktis, simpel namun tak berlebihan tapi tetap menonjolkan kemewahan.

Nah mungkin itu tadi 5 model rok panjang untuk permepuan, yang sekarang sedang hangat dan juga sedang banyak yang menggunakannya, tampil cantik tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup anda bereksperimen dengan pakaian anda, dan anda bisa tampil cantik dengan gaya anda sendiri, anda bisa menggunakan teknik mix and match antara baju anda dengan rok panjang anda, untuk anda yang menginginkan baju dengan model muslim anda bisa memadukan rok panjang anda dengan baju muslim dan sentuhan akhirnya dengan menggunakan jilbab, selain itu anda juga bisa bereksperimen dengan menambahkan pernak - pernik atau juga hal lainnya, yang menurut anda bisa lebih tampil bagus  dan cantik bagi anda. Terima kaish sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "5 Model Rok Panjang Untuk Perempuan "

Posting Komentar