Model Rambut Segi Pendek dan Panjang ala Korea

Seperti yang kita tahu rambut wanita adalah lambang dari kehormatan dan ciri sebagai mereka adalah seorang perempuan, dan kalau kita memperhatikan rambutnya dan mencoba untuk membedakan dengan rambut laki - laki pastinya berbeda sekali. Kebanyakan wanita tidak banyak mengeluarkan kelenjar keringat atau minyak dari rambut kalau rambut tersebut terkena sinar matahari. Berbeda dengan rambut laki - laki yang terkena dengan sinar matahari akan keluar kelenjar keringat di kepalanya, membuat rambut seperti memakai minyak rambut. Dan pada zaman sekarang banyak sekali model dari rambut yang bisa anda aplikasikan ke rambut anda.

Terutama untuk wanita yang menginginkan kecantikan yang alami. Nah sekaranga saya akan membahas sebuah model rambut yang sedang hangatnya dan banyak yang menggunakan mode ini di korea, yaitu model rambut segi, model rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat serta wajah yang lonjong atau berbentuk oval, model rambut ini pun banyak sekali modelnya ada yang panjang ada juga yang pendek.  Selain banyak dipilih oleh selebritis korea, model rambut segi ini juga menjadi trend di kalangan selebritis dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah model rambut pemeran Hermonie di film Harry Potter, Emma Watson, lalu ada pemeran cat woman di film Batman terbaru, Anne Hathaway, kemudian ada Michele William, dan lain-lain. 

Nah di bawah ini ada beberapa model dari rambut segi dengan model terbaru 2013, dari yang panjang sampai yang pendek.











Mungkin itu tadi beberapa mode dari rambut segi ala korea dengan model panjang dan pendek. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Model Rambut Segi Pendek dan Panjang ala Korea"

Posting Komentar