5 Model Terkini Celana Rok Pendek Wanita 2014

Model celana rok pendek sering digunakan oleh para wanita yang mempunyai penampilan modis, jika anda seorang wanita yang sedang membangun karir, pastinya anda harus mempunyai sebuah pekerjaan dan pekerjaan yang sering di geluti oleh tipe wanita tersebut adalah di perusahaan. Dan jika anda bekerja di sebuah perusahaan patinya anda membuthkan sebuah baju yang sopan sekaligus membuat anda modis di lihat oleh orang lain, rok pendek adalah salah satu dari bagian dari pakaian yang sering di pakai oleh para wanita yang bekerja di sebuah perusahaan.

Tidak hanya untuk wanita kerja, rok pendek juga sangat cocok untuk anda yang sering pergi ke mall, apalagi anda yang mempunyai tinggi badan di atas rata - rata waniat normalnya, sangat cocok sekali menggunakan rok pendek. Kaki anda yang bagus akan terlihat sempurna oleh orang lain, dan menggunakan model rok pendek juga bisa menarik perhatian seorang pria. Jika anda sedang menjomblo anda bisa menggunakan trik dengan memakai rok pendek dan pergi ke mall, pastinya para pria akan mendekati anda dan memperhatikan anda.

Akan tetapi hati - hati untuk anda, banyak sekali kejahatan yang menimpa para wanita dan kebanyak terutama bagi wanita yang menggunakan rok pendek, banyak sekali berita yang menyiarkan kejahatan para laki - laki terhadapa wanita yang memakai rok pendek. Jadi hati - hatilah jika anda memakainya terutama pada waktu malam dan ketika anda sedang berjalan di jalan sendirian, mintala teman untuk menemani anda agar anda bisa aman. Terlepas dari hal tersebut, banyak sekali para wanita yang suka memakai model rok pendek ini, nah untuk anda yang sekarang sedang ingin memakai model rok pendek anda bisa mengggunakan 5 model di bawah ini.

1. Rok Pendek Jenas


Model ini hampir sama dengan model celana pendek jeans, sebenarnya banyak yang mengeluh beberapa wanita yang mengenakan mode rok pendek dari jeans ini. Seperti terlalu ketat, dan terlalu kaku pada saat menggunakannya, tips untuk mendapatkan rok pendek jeans yang cocok untuk anda, yaitu pilihlah kain jeans yang bisa memelar, karena dengan menggunakan bahan jeans tersebut, anda bisa bergerak dengan lancar, walaupun menggunakan rok pendek jeans tersebut.

2. Rok Pendek Kebaya


Kebaya juga bisa di aplikasikan pada rok pendek, anda bisa menggunakan model rok pendek tersebut untuk pergi kerja atau anda bisa menggunakanya hanya untuk pergi jalan - jalan ke mall. Tidak hanya di acara non foemal saja, untuk acara formal juga bisa anda gunakan rok pendek kebaya, ketika anda pergi ke sebuah pesta dan undangan tersebut mengharuskan anda untuk memakai model baju formal, rok pendek kebaya bisa manjadi salah satu pakaian yang bisa anda gunakan untuk pergi kesana.

3. Rok Pendek Batik


Dengan menggunakan model rok pendek batik ini anda secara tidak langusung anda telah melestarikan model batik kepada beberapa orang di sekitar anda, dan dengan mengaplikasikan kepada rok pendek, mejadi daya tarik sendiri pada anda yang memakainya. Bahan yang banyak digunakan oleh rok batik sekarang ini adalah bahan katun dengan batik sablon kombinasi. Harga yang ditawarkan oleh produsen juga barvariatif tergantung model, ukuran dan bahan yang digunakan.

4. Rok Pendek Modern



Banyak sekali model yang bisa anda dapatkan jika anda membeli sebuah rok pendek modern, tidak hanya modelnya yang banyak, warna dan juga bahan kainnya pun banyak sekali, anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan anda, tips untuk memilih rok pendek modern yaitu pilihlah bahan rok tersebut yang cocok untuk kaki anda, karena ada beberapa orang yang alergi pada bahan pakaian yang tidak cocok. Dan yang paling penting rok tersebut nyaman digunakan oleh anda.

5. Rok Pendek Untuk Kerja


Seperti yang telah di katakan di atas, model rok pendek untuk kerja banyak sekali jenisnya, dan sangat variatif ketika model rok di indonesia terinspirasi dari rok medel korea, dampak dari boyband dan juga girl band, banyak sekali para designer membuat model rok pendek untuk kerja dengan model terbaru dan juga banyak sekali yang di gunakan oleh para artis saat melakukan aktivitas syuting atau yang lainnya. Ada beberapa model rok pendek untuk kerja seperti  Model Curvy, Model Petite, Model Long Torso, Model Pear Shape.

Mungkin itu tadi model rok pendek yang bisa saya berikan kepada anda yang sering menggunakan rok pendek dan anda mungkin sudah bosan dengan rok anda yangs ering di pakai untuk kerja atau untuk pergi kemana saja. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "5 Model Terkini Celana Rok Pendek Wanita 2014"

Posting Komentar