Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru

Motor yamaha pada tahun sekarang banyak sekali penggunanya, hal ini bisa terjadi karena perusahaan yamaha selalu konsisten dalam hal pemasatan produk motornya. Dan jika anda produk yang baur dikeluarkan, pastinya yamaha selalu mengeluarkan sesuatu yang baru terhadap produknya, entah itu peningkatan mesinnya, atau juga design dari body motor tersebut yang berubah menjadi baru. Dari beberapa produk yamaha, Yamaha Vixion yang banyak peminatnya. Mungkin motor ini memiliki suspensi yang bagus serta kecepatannya yang bisa maksimal, dan tentunya bodynya yang selalu berubah - ubah, anda mungkin sudah tahu Yamaha Vixion yang dulu dibandingkan dengan yang sekarang.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di Indonesia sendiri banyak sekali benkel yang menyediakan sper part dari motor vixion ini, entah itu sper part resminya, atau juga sper part untuk modifikasi, apalagi untuk deler resmi yamaha banyak sekali tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir jika tiba - tiba anda gagal dalam bereksperimen memodifikasi motor vixion anda. Mungkin saja anda harus menyiapkan uang untuk membeli sper part tersebut.

Dan tidak sedikit orang yang suka mengutak - atik motornya agar lebih maco dan lebih keren, padahal kalau kita lihat dari sisi baiknya para produsen motor seudah mensetting motornya dengan lengakap dan teratur, akan tetapi bagi beberapa orang sering sekali bosan akan settingan tersebut. Makannya banyak modifikasi motor yang bagus dan juga patut di acungi jempol karena hebat dalam mensetting motornya. Nah jika anda sudah bosan dengan tampilan motor anda, di bawah ini ada kumpulan gambar yang bisa anda jadikan referensi untuk memodifokasi Yamaha Vixion anda.










Mungkin itu tadi beberapa gambar yang bisa saya kumpulkan dari beberapa media, semoga dengan gambgar diatas bisa digunakan untuk referensi memodifikasi motor anda sendiri, kreatifitas tidak akan terkekang, hal tersebut tergantung pada orangnya yang ingin mendapatkan atau menciptakan yang baru. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.  

0 Response to "Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru"

Posting Komentar