Kumpulan Foto Modifikasi Motor Satria FU Terbaru

Sebelumnya saya sudah memposting sebuah artikel yang isinya yaitu kumpulan foto Modifikasi Yamaha Vixion dan juga modifikasi dari Motor Honda Vario Terbaru 2014 , dan kali ini saya juga sama akan membagikan beberapa kumpulan foto dari modifikasi motor Suzuki Satria FU. Motor darin pabrikan Suzuki ini adalah salah satu produk unguulan suzuki yang banyak sekali peminatnya, walaupun mempunyai bdy yang cukup ramping, tapi kecepatnnya tidak perlu ditanya, karena motor ini memiliki mesin dengan kecepatan 150 cc. Dengan kapasitas mesin seperti tadi membuat motor ini bisa di pacu lebih kencang, dan juga body yang ramping membuat motor ini bisa memanuver lebih cepat di tikungan.

Dan baru - baru ini Suzuki akan mengeluarkan New Suzuki Satria FU dengan sistem terbaru seperti motor yang sekarang yaitu menggunakan Injeksi, nah jika anda berminat, maka patut di tunggu keluaran produk terbaru dari Suzuki tersebut, nah jika anda sudah mempunyai motor Suzuki Satria FU, pastinya bagi orang yang suka utak - atik motor ingin sekali memperbagus sesuai dengan kemauan anda, nah di bawah ini ada kumpulan foto dari modifikasi Suzuki Satria FU, untuk referensi anda sebelum memodifikasi motor anda.











Mungkin itu tadi beberapa foto modifikasi Suzuki Satria FU, khusus untuk anda pencinta motor tersebut, untuk memodifikasi pastinya membutuhkan waktu dan uang yang bakal menguras kantong anda, jadi rencenakan terlebih dahulu, dan ada baiknya anda tanya ke orang - orang yang ahli dalam bidang tersebut, dan untuk memuaskan dalam memodifikasi motor anda, ada baiknya anda tidak meniru modifan dari orang lain, buatlah modifan buatan asli tangan anda, dan anda pun bisa berkreasi dengan modifikasi motor anda sendiri, dan kedepannya mudah - mudahan bisa menjadi juara dari perlombaan modifikasi sepeda motor di wilayah anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Kumpulan Foto Modifikasi Motor Satria FU Terbaru"

Posting Komentar