Model Kebaya Akad Nikah Terbaru 2014

Kebaya adalah sebuah pakaian yang sering di pakai oleg orang indonesia untuk mengikuti atau mengunjungi sebuah acara yang resmi, dan kebanyak sekarang juga kebaya bisa di gunakan jika anda akan melaksanakan akad nikah. Tentunya anda harus mempunyai wajah yang cantik dengan make up dan juga baju untuk melaksanakan akad nikah yang bisa membuat hikmat acara tersebut. Dan kebaya adalah sebuha solusi untuk anda yang bingun untu menggunkan baju apa untuk acara tersebut. Selain untuk akad nikah kebaya pun bisa di gunakan untuk acara pre wedding atau juga untuk pergi ke sebuah pesta saudara atau teman anda.

Dengan berbagai model membuat kebaya banyak sekali orang memilihnya, karena model - model yang moder dan juga bisa membuat seorang wanita mempunyai tampilan yang menawan dan anggun. Nah di bawha ini ada beberapa model kebaya akad nikah dengan model terbaru dara para designer yang hebat dalam menciptakan sebuah baju.











Mungkin itu tadi beberapa model dari kebaya modern terbaru 2013, yang bisa anda gunakan untuk akad nikah anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Model Kebaya Akad Nikah Terbaru 2014"

Posting Komentar