Contoh Model Baju Muslim Anak Perempuan Terbaru 2014

Sebelumnya tadi saya telah memberikan contoh model dari baju anak ala korea, dan saya berkesempatan untuk memberikan contoh dan model dari baju anak perempuan versi muslim, jika tadi berbicara modern dan sekarang kita masuk kedalam baju muslim. Sebagai muslim kita harus mengajarkan kepada anak kita untuk menutup aurat, dan hal tersebut sangatlah penting bagi anak perempuan, kelak dia akan menjadi dewasa. Dan kalau diajarkan dengan baik anak tersebut akan menjadi anak yang soleh dan siap untuk mengahdapi jalannya kehidupan yang sulit ini.

Mengajarkan dari dini untuk memakai baju muslim adalah salah satu hal yang baik untuk anak anda, dan juga bagi masa depannya, karena tidak bisa di pungkiri untuk masa depan anak anda kejahatan di dunia ini bisa saja akan terus merajalela. Buktinya pada tahun sekarang masih banyak sekali kasus anak yang di culiki, atau juga yang lebih parah di perkosa, salah satu penyebab bisa terjadi hal seperti itu, adalah model pakaia anak remaja sekarang. Mungkin anda pun bisa menilainya dari sisi agama pakaia yang di pakai anak wanita pada zaman sekarang. Nah sebelum terlambat ada baiknya anak anda pun di ajarkan untuk mnutup auratnya dengan menggunakan pakaian yang muslim, seperti di bawah ini. 

Jika anda sedang berfikir untuk medapatkan sebuah baju muslim untuk anak perempuan anda, anda bisa melihat contoh modelnya di internet, ataupun di majalah di koran yang ada di beberapa jalan trotoar. Akan tetapi di bawah ini juga ada beberapa model dari baju anak perempuan muslim terbaru khusus untuk anda yang akan membuatnya atau untuk membeli dan anda tidak mempunyai rekomendasi untuk membuat baju muslim anak perempuan anda.






Akan tetapi jika anda mempunyai hobi menjahit, atau juga bisa menjahit, anda bisa membuat baju muslim ini untuk buah hati anda. Sering kali kita ketika kita masuk ke bulan lebaran, identik dengan baju baru, dan jika puri anda masih mempunyai model baju dan model tersebut masih bisa dipakai oleh anak anda, anda mungkin tidak perlu membeli baju baru, jika model sudah jadul, anda bisa menambahkan pernak - pernik, atau memodifikasinya dengan model terbaru. Dan secara tidak langsung hobi atau kesukaan anda dalam menjahit bisa tersalurkan. Nah mungkin contoh - contoh model baju di bawah dan juga diatas bisa menjadi inspirasi bagi baju anak anda.

Nah itu tadi beberapa model dari baju anak perempuan dengan mode muslim terbaru 2013, sebenarnya banyak sekali model baju muslim untuk anak perempuan, akan tetapi jika anda sudah mempunyai baju muslim anak anda, dan sudah sudah bosan dengan baju muslim tersebut, anda bisa membuat kreasi dengan menambahkan pernak - pernik di bagian dada bajuny atau juga bagian yang anda sukai, dengan menggunakan tehnik menjahit. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda, dan anak anda sendiri.

0 Response to "Contoh Model Baju Muslim Anak Perempuan Terbaru 2014"

Posting Komentar