Topik Pembicaraan Yang di Sukai Pria Pada Wanita


Para wanita atau pria seringkali bosan saat pacaran karena mereka tidak mempunyia topik pembicaraan yang bagus dan juga yang membuat mereka tidak akan bosan. Jika hal tersebut di biarkan berlarut - larut, mungkin kedepannya hubungan anda dengan pasangan anda akan berakhir, karena salah satu dari anda sudah bosan, dan ingin menemukan seseorang yang bisa menghibur dan juga bisa membuat suasana pacarannya tidak bosan. Oleh karenanya anda harus pintar - pintar memilih topik untuk percakapan anda dengan pasangan anda, sebetulnya anda bisa menemukan topik pembicaraan dari pengalaman anda sedang kerja ataupun membicarakan orang lain dengan tidak menjelakan orang tersebut, hanya joke dengan pasangan anda.

Walaupun terkadang topik tersebut terkesan garing dan ada kalanya tidak di sukai oleh para wanita. mau tahu topik pembicaraan apa yang paling pria sukai ketika berbicara dengan wanita. Nah di bawah ini ada beberapa topik yang bisa anda gunakan untuk berbicara dengan pasangan anda dikala anda sedang berduaan di sebuah tempat, ataupun dimana saja.

1. Membicarakan Bercinta
Kebanyakan pria suka berbicara tentang bercinta pada pasangan mereka. Mereka senang membahas tentang orgasme dan ingin tahu keinginan seksual pasangannya. Mungkin di satu sisi anda sebagai wanita akan merasa tidak nyaman dan mungkin merasa jijik mendengar topik tersebut, akan tetapi hal tersebut bisa anda modifikasi dengan mengarahkannya ke pada guyonan dan lucu. Karena hal tersebut hanya joke semata untuk anda dan pasangan anda.

2. Membicarakan Hal - Hal Konyol
Pria suka membahas tentang hal-hal konyol atau lucu. Topik ini sangat menarik untuk pria. Bahkan, pria akan senang bercerita panjang lebar teNtang aksi jail atau konyol mereka. Anda pun bisa membicarakan hal yang sama dengan pasangan anda, buatlah suasana pacaran anda bisa menyenangkan dan anda bisa merasakan enjoy dengan pasangan anda.

Pria senang berbicara dengan wanita yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga humoris. Mereka kadang senang berbicara tentang topik-topik happening yang sedang marak dibicarakan. Apalagi kalau topik itu bisa sedikit diplesetkan ke arah humor. Jadi sering - seringlah membicarakan sebuah hal yang baru di tv atau di media yang lain, seputar joke atau yang lainnya. Pastinya anda pun tidak akan bosan mendengar hal tersebut, dan juga percintaan anda akan merasa lebih harmonis jauh dari keretakan.

4. Membicarakan Masa Depan
Sebagian besar pria senang membicarakan tentang rencana masa depan seperti karir, keluarga dan hubungan cinta. Namun, tidak sembarang pria akan mengatakannya pada wanita. Butuh keseriusan yang besar untuk bisa melakukannya. Dan mungkin sebagian mereka para wanita akan menganggap hal tersebut hany gombalan yang dilontarkan seorang pria kepada anda. Dan ada juga sebagian pria yang benar - benar mengatakannya dengan sungguh - sungguh akan hal masa depan.

Mungkin itu tadi beberapa tips dari saya untuk anda yang sekarang kehabisan akal dan topik untuk membicarakan saat anda berduaan dengan pasangan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Topik Pembicaraan Yang di Sukai Pria Pada Wanita"

Posting Komentar