Model Rambut Terkini Untuk Muka Bulat 2014

Sebagian wanita pastinya tidak senang jika tatanan rambutnya tidak sesuai denganwajah yang dimilikinya oleh karenanya ketika anda memotong rambut, seharusnya anda meminta saran kepada orang yang akan memotong rambut anda, bagaimana bagusnya mode untuk rambut anda. Karena para pemotong rambut mempunyai imajinasi yang bisa membuat anda berbeda dengan yang dulu dan juga bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda. Dan banyak sekali kesalahan yang di lakukan olah para wanita saat datang kesalon untuk memotong rambut, mereka hanya mendengar temannya untuk di potong rambut dengan model yang tidak sesuai dengan bentik wajah anda.

Dan wanita sekarang tak jarang mereka kecewa dengan hasil akhirnya. Agar hal tersebut tak menimpa anda, akan lebih baik jika Anda mengetahui beberapa kriteria agar mendapatkan hasil potongan rambut yang pas dan cantik, yaitu dengan menyesuaikan potongan rambut dengan wajah anda. Nah jika anda ingin menghindari hal tersebut anda bisa meminta sugesti dari orang yang memotong rambut anda di salon. Atau juga jika anda mempunyai bentuk wajah yang bulat anda bisa menggunakan mode rambut di bawah ini untuk anda jadikan mdel rambut anda yang terbaru.


Potongan rambut ini dapat mengkamuflase bentuk pipi yang bulat. Dan banyak sekali para kaum wanita yang membuat rambutnya menjadi layer panjang untuk menyembunyakan pipinya yang tembem. Buat sedikit gelombang pada ujung rambut untuk variasi dan memberi efek dagu sedikit lebih panjang. Dengan model ini anda akan terlihat cantik dan juga anda bisa menyembunyikan pipi anda yang tidak sama dengan dahi ataupun dagu anda.

2. Frige Bangs


Poni depan akan membuat wajah lebih muda. Namun kebanyak wanita berasumsi bahwa dengan adanya poni wajahnya akan terlihat benar - benar bulat, akan tetapi anda bisamemodifikasinya agar tidak poni sempurna. Agar wajah terlihat lebih oval, gunakan poni dengan potongan fringe dan jangan potong poni terlalu pendek. Potong poni sampai sedikit di bawah alis. Jangan lupa, rambut pun sebaiknya berpotongan layer atau shaggy.

3. Bob Bervolume 


Jika anda mempunyia bentik wajah yang bulat anda juga bisa menggunakan model ini, karena dengan model ini anda bisa membuat wajah anda seperti lojong. potonglah rambut menjadi bob panjang atau yang sering disebut lob. Buat rambut lebih bervolume. Selain untuk kesan retro, gaya rambut jenis bob ini berguna untuk menyeimbangkan pipi yang chubby. Dan membuat anda tidak akan seperti memiliki wajah yang bulat.



Sebenarnya model ini akan membuat anda seperti tomboy, akan tetapi anda tidak akan kelihatan bulatnya wajah anda, janrang sekali para wanita menggunakan model rambut ini. Akan tetapi tidak ada salahnya anda mencoba dengan model ini. Jangan takut memotong rambut bergaya pixie. Bahkan Anda yang memiliki wajah persegi dan pipi chubby pun bisa terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. Yang terpenting bagian rambut samping panjangnya sama dengan rahang, karena ini akan membuat wajah terlihat lebar. Potonglah dengan panjang di atas rahang.

5. Poni Samping  
Anda juga bisa menggunakan gaya rambut dengan model poni samping, tadi diatas sudah di jelaskan bahwa, para wanita yang mempunyai wajah bulat menghindari poni, akan tetapi anda bisa memodifikasi dengan poni yang di geserkan ke sisi telinga anda. Coba tiru gaya rambut Kirsten Dunst. Poni samping dengan potongan rambut sebahu berhasil membuat wajahnya tampak lebih oval.

Mungkin itu tadi review dari saya untuk anda yang bingun dan takut akan salah dalam hal memotong wambut di salon, untuk wajah yang mempunyai bentuk bulat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Model Rambut Terkini Untuk Muka Bulat 2014"

Posting Komentar