Tips dan Cara Yang Tepat Menangani Tetangga Yang Berisik


Apakah anda hidup di sebuah rumah yang di kelilingi dengan berbagai tetangga dari kalangan bawah sedang dan yang tinggi. Dan juga mungkin anda sering mendapatkan kegaduhan di pinggir rumah anda karena tetangga anda selalu membuat kebisingan dan membuat anda stress, tenangkan diri anda karena banyak sekali tips untuk menangani hal tersebut. Tetangga yang membuat kegaduahan biasanya tetangga yang masih muda ataupun yang sudah tua tetapi jiwanya masih muda dan ingin bermain - main saja dengan teman tetangganya walaupun sudah mempunyai anak yang banyak.

Mungkin untuk orang yang tidak kuat dalam hal ini bisa menggunakan kekerasan di kompleknya atau di sekitar rumahnya. Hal ini sangat berbahaya karena jika dari mereka saling mengancam perkara ini bisa di bawa ke meja hijau dan hal tersebut bisa di minalisir dengan kesabaran dan kesadaran masing masing yang hidup di sekitar rumah tersebut. Jika anda sedang mencari akal untuk menangani tetangga anda yang berisik di bawah ini mungkin bisa membantu anda.

1. Pasrah dan Sabar
Mungkin tips ini bisa terjadi jika tetangga anda kalah dalam hal fisik dari pada anda. Sebagai contoh ketika anda mengunjungi tetangga anda dan ingin menegornya karena membuat suara yang tidak enak di sekitar rumah anda, dan ketika keluar orang tersebut fisiknya jauh dari anda. Dan pada akhirnya anda harus kembali lagi ke nasib anda.

2. Koreksi dan Tegur
Tips yang kedua ini anda harus mempunyai keberanian untuk berhadapan dengan tetangga anda karena anda akan menegor tetangga anda yang membuat kebisingan di wilayah anda, jika pertama anda bisa menegor dengan sopan dan jika anda di acuhkan, anda bisa menaikan level menegor anda. Dan ingat jangan sampai ada perkelahian diantara anda.

3. Bersaing
Jika tetangga anda membuat kebisingan dengan tingkat level yang rendah anda juga bisa menggunakan tingkat kebisingan tersebut dengan membuat kebisingan dan beradu mungkin dia akan kalah dan tidak lagi membuat kebisingan di wilayah anda. Tetapi anda harus perhatikan jika tetangga anda mempunyai persaingan yang tinggi dan mempunyai kompetisi yang bagus anda pun mengkin akan mendapatkan kekalahan.

4. Sabotase Peralatan
Ini adalah tips tingkat tinggi jika anda sudah kehabisan akal untuk menagani masalah tetangga anda yang sering membuat kegaduhan. Yaitu dengan mensabotasi alatnya seperti jika dia sering menyanyi putusin kabelnya, atau colong saja peralatan menyanyinya, walaupun pada akhirnya anda akan di tangkao oleh polisi. Mungkin tetangga anda akan berfikir untuk tidak berisik lagi.

Itu tadi ulasan tentang tips untuk menangani tetangga yang berisik, tips diatas tadi sepenuhnya tidak benar dan ada yang salah karena, tips ini hanya untuk joke alias bercanda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini

0 Response to "Tips dan Cara Yang Tepat Menangani Tetangga Yang Berisik"

Posting Komentar