Tipe - Tipe Wanita Yang Dihindari Pria


Jika anda seorang wanita dan mempunyai sifat yang unik mungkin anda harus berhati - hati dengan sifat anda tersebut, karena seorang pria sering Kareana pria sering memperhatikan sifat wanita, dan jika sifat yang ada dalam diri anda itu jelek di hadapan pria mungkin anda harus memperbaiki diri anda terlebih dahulu sebelum anda mendapatkan seorang pria. Karena jika anda sudah berhubungan dengn pria dan pria tersebut tidak tahu dengan sifat anda, pria tersebut akan memutuskan sesegera mungkin.

Karena bukan wanita saja yang sering melihat kelakuan pria, pria pun akan memantau anda, dan jika anda berulah yang tidak baik di hadapan pria. Pria pun tidak akan sugan – sugan akan memutuskan anda, bahkan tidak akan lagi melihat anda. Jika anda menginginkan beberapa informasi pria yang menghindari beberapa sifat wanita. Di bawah ini adalah informasinya.

1. Wanita Yang Suka Mengatur
Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang memiliki sifat ini dikarenkan sifat ini memberikan tekanan terhadap pria, dan sebetulnya pria pun membutuhkan keleluasan dalam berhubungan dengan wanita. Jadi hilangkanlah sifat mengatur di dalam diri anda.

2. Wanita Yang Banyak Bicara
Jika wanita lebih mengungguli diatas pria mungkin ini adalah sebuah permasalahan yang tidak ingin pria menginginkannya. Dimana - manapun pria harus yang diatas dalam hal apapun, oleh karena itu jika anda mempunyai sifat banyak bicara anda harus mengaturnya dan menjaganya agar pria anda tidak terluka hatinya.

3. Wanita Matrealistis
Ini adalah musuh besar pria bagi wanita yang mempunyai sifat tersebut, sifat ini akan merusak pria sekaligus anda yang mempunyai sifat matrealistis, jika anda mempunyai sifat tersebut anda harus menghilangaknnya secara permanen karena sifat ini tidak baik untuk anda. Dan pria pun tidak ingin mendapatkan seorang wanita yang mempunyai sifat matrealistis.

4. Wanita Bersifat Posesif
Ini sama halnya dengan sifat suka mengatur, posesif juga bisa membahayakan anda karena terlalu posesif akan mengekang pasangan anda yang ingin melakukan sesuatu, karena anda takut akan pasangan anda melakukan sesuatu hal yang tidak baik dan akan membahayakan dirinya dan anda. Hindarilah hal tersebut dan kuasai diri anda.

5. Wanita Overwork
Memang hak asasi bagi wanita sekarang sedang terganggu karena pada umunya wanita hanya tinggal di rumah dan mempersiapkan apa yang suami inginkan. Jika anda adalah wanita yang ingin berkarir dan ingin juga mempunyai pacar anda harus menyeimbangakan kedua kehidupan tersebut. Dan jangalah melebihkan salah satu dari mereka.

Itu tadi beberapa tipe dari sifat wanita yang tidak ingin pria punyai dari seorang perempuan yang dia cintai. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Tipe - Tipe Wanita Yang Dihindari Pria"

Posting Komentar