Tips dan Cara Daftar BBM di HP Android

Untuk kesekian kalinya para pengguna android akan segera bisa merasakan chattingan ala blackberry, karena bbm sekarang telah tersedia di playstore. Untuk anda yang menginginkan sensasi bagaimana chattingan dengan teman anda yang menggunakan blackberry, anda pun sekarang bisa melakukannya. Akan tetapi ada berhembus sebuah kabar bahwa aplikasi ini belum bisa di install di semua smartphone android terutama yang sistem androidnya masih gingerband, anda harus mengupradgenya ke ICS ataupun Jellybean. 


Oleh karena itu hanya smartphone - smartphone tertentu yang bisa menggunakan BBM, akan tetapi aplikasi BBM sekarang sedang di upradge lagi dan dikembangkan lagi supaya bisa masuk ke sistem apapun. Untuk anda yang sudha mendownlaod dan mengistallnya di ponsel android anda, pastinya anda membutuhkan aktivasi dari aplikasi BBM tesebut, nah di bawah ini ada tips dan cara bagaimana daftar BBM untuk andorid

Vendor smartphone yang berbasis di waterloo, kanada itu dapat kirim notifikasi bila aplikasi bbm telah masuk dalam step beta. Beberapa pendaftar terpilih pasti segera dapat mencobanya sendiri. Blackberry pada mulanya juga dulu memakai situs resminya untuk berikan pengalaman memakai sistem operasi barunya, blackberry 10. Pengalaman memakai bb10 di situs resmi blackberry saat itu dapat dibuka dari smartphone berbasis android ataupun ios.


Anda bisa menggunakan link dari blackberrry pusat di bawah ini supaya anda bisa terdaftar di bbm blackberry sebagai user dari android, nah ini adalah linknya [KLIK]. Tinggal klik saja dan isi formulirnya di beberapa kololm yang sudah tersedia. Dan andapun sudah terdaftar di blackberry sebagai pengguna BBM di andorid.

0 Response to "Tips dan Cara Daftar BBM di HP Android "

Posting Komentar