Tips Cara Setting Bios Toshiba Satellite C40-a/C40t/C45/C45t


Toshiba memang rajanya notebook, karena pengalaman saya menggunakan notebook tersebut, dari saya masuk ke universitas sampai sekarang saya mahasiswa tingkat akhir notebook saya awet saja dan tetap optimal saat menjaankan sesuatu di dalam notebook toshiba saya. Akan tetapi sewaktu saya membelinya pertama kali saya kebingungan karena bios di notebook saya tidak muncul dan harus di setting terlebih dahulu, saya bingung dan pada akhirnya teman saya bisa membetulkannya dan juga notebook saya pun bisa berjalan dengan sempurna dan normal.

Untuk itu saya akan berbagi pengalaman untuk cara setting bios Toshiba Satellite C40-a/C40t/C45/C45t, untuk anda yang kebingungan bagaimana cara settingnya. Untuk menjalankan setting tersebut anda harus hati- hati dan mencoba untuk konsentrasi pada perntah atau instruktur di bawah ini. Saya rasa anda pun bisa melakukannya. pada note book anda.
  • Tekan tombol Power On kemudian tekan F2 untuk masuk kedalan BIOS Setup Menu;
  • Kemudian pada Security Tab kita harus menyetting "Secure Boot" yang tadinya "Enable" menjadi "Disabled";
  • Kemudian pada Tab Boot jangan lupa kita setting lagi, supaya CD-ROM berada diposisi paling atas;
  • Setelah itu tekan F10 untuk save and exit;
  • Dengan otomatis laptop akan restart dan pasti proses install akan berjalan dengan lancar.
Perhatikan setiap step dan lakukan dengan benar, agar anda tidak gagal dan tidak mengulanginya lagi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Tips Cara Setting Bios Toshiba Satellite C40-a/C40t/C45/C45t"

Posting Komentar