Tips Cara Mendapatkan Pin BB Untuk Android Terbaru

Untuk anda yang sedang bingung bagaimana mendapatkan sebuah aplikasi bbm di androd anda, dan juga anda mungkin sudah mendownload aplikasinya di palystore, dan anda pun bingung bagaiaman cara untuk mendapatkan pin bb tersebut setelah anda selesai penginstalan di android anda. Sebenarnya anda belum selesai setelah anda mendownload aplikasi dari playstore. Anda membutuhkan sebuah pin untuk megaktifkan bbm anda di android, dan karena pin bb sangatlah penting untuk menambah daftar contact chat anda. Dan juga anda harus punya pin bb untuk menambahkan kontak di ponsel blackberry di hp teman anda atau kerabat anda.

Jika membuat BB ID baru Anda harus memasukkan data, terutama alamat email, password serta data lainnya. Lalu akan mendapat email untuk mengkonfirmasi bahwa alamat email yang dimasukkan benar milik Anda. Dalam email tersebut Anda akan mendapat alamat link yang harus diklik. Setelah terbuka Anda diminta memasukkan password BB ID. Jika benar BB ID ini sudah aktif, selanjutnya buka kembali aplikasi BBM untuk Android dan masukkan BB ID Anda. Lalu aplikasi sudah bisa berjalan dan bisa digunakan. Jika anda belum juga mendapatkan pin bb untuk ponselandroid anda, anda bisa mencek setelah aplikasi berjalan, lihat profil Anda lalu carilah bar code. Jika bar code diklik maka muncul pula PIN Anda di bawahnya. Sepertinya PIN Anda melekat pada BB ID. 


Nah itu tadi beberapa tips untuk mendapatkan sebuah pin bb untuk smartphone android, mungkin untuk beberapa ponsel android ada yang belum bisa menggunakan aplikasi ini, di karenakan belum sempurnanya aplikasi ini. Dan juga anda harus mempunyai sistem android yang minimalnya bertipe ICS atau Jellybean

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Pin BB Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar