Model Sepatu Boot Perempuan Terbaru 2014

Jika anda para wanita penggemar atau suka mengoleksi sepatu mungkin anda sudah tidak aneh mendengar sepatu dengan nama sepatu boot. Sepatu ini bukan sepatu yang dipakai oleh para pekerja bangunan, tetapi model terbaru dari sepatu wanitya dunia, ada beberap bentuk yang unik dari sepatu ini. Sebenarnya sepatu ini digunkan untuk parta wanita yang berada di negara yang beriklim sub tropis alias yang suka terkena dengan musim salju, akan tetapi model dari sepatu ini mewabah kebeberaa negara.


Model sepatu ini bisa di match dengan baju atau celana yang anda suka, akan tetapi lebih bagusnya untuk celana anda bisa menggunakan celana jeans, agar bisa di padukan dengan dengan sepatu boot ini, seperti pada saat sekarang, di indonesia sendiri sudah masuk ke musim hujan. Pastinya kaki anda tidak mau terkana sesuatu, atau juga untuk menjaga kehangatan kaki anda sewaktu anda pergi keluar untuk kerja, atau hanya untuk berjalan - jalan. Anda bisa menggunakan sepatu boot ini, sambil anda berjalan anda pun bisa sekaligus tampil gaya dengan menggunakan model sepatu tersebut.

Banyak sekali model dari sepatu boot ini, dan jika anda suka sekali dengan mix and match dengan pakaian anda, sekedar tips saja anda bisa memadukan model sepatu boots dengan jas yang panjang sampai ke lutut. Dengan mode tersebut anda bisa terlihat cantik dan juga fashionable anda bisa keluar. Seperti yang telah di sebutkan tadi diatas bahwa model ini sangat direkomendasikan pada saat cuaca sedang dingin atau juga hujan, akan tetapi pada zaman sekarnag banyak sekali para wanita yang menggunakan model boots ini pada saat cuaca apapun, terlebih lagi pada anak muda yang sedang kuliah di universitasnya sering sekali menggunakan model sepatu boots untuk pergi kuliah. Nah di bawah ini ada beberapa mode dari sepatu boots khusus untuk wanita untuk edisi tahun sekarang 2014.







Nah itu tadi beberapa model dari sepatu boot untuk wanita terbaru 2013, apapun sepatu anda yang sekarang sedang di pakai, anda harus memilih sepatu yang nyaman pada kaki anda dan tidak mengganggu perjalanan anda ke suatu tempat dengan berjalan, dan juga model sepatu boot ini di peruntunkan bagi anda yang sekarang wilayahnya sedang di landa musim hujan, karena dengan model sepatu ini kaki anda bisa kering mata kaki sampai ke telapak kaki, ketika anda berjalan di jalan yang agak basah. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

3 Responses to "Model Sepatu Boot Perempuan Terbaru 2014"