Tips Cara Menginstall BBM Untuk Android Terbaru


Untuk anda yang sedang menunggu bisa chattingan dengan orang yang menggunkan Blackberry, akhirnya terwujud juga, pada tanggal 21 kemarin bbm sudah resmi di keluarkan oleh rim, akan tetapi ada beberapa ponsel yang bisa menjalankan aplikasi bbm tersebut, oleh karenanya anda tidak salahnya untuk mencoba bagaimana rasanya menjalankan sebuah chat yang aslinya di Balckberry sekarang ada di ponsel android anda. Dan banyak sekali orang yang sedikit kebingungan bagaimana untuk menginstall bbm untuk android di karenakan, aplikasi ini belum sempurna, dan membutuhkan sebuah trik untuk menginstall di smartphone yang bersistem android.

Sebelum melakukan instalasi, ada baiknya Anda juga memahami berbagai resiko yang mungkin dirasakan pada saat menggunakan aplikasi BBM di smartphone Android maupun perangkat seri iPhone kesayangan Anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips dan cara step by step untuk menginstall bbm di dalam sebuah ponsel android.

1. Mendownload BBM
Untuk anda yang menginginkan sebuah chat yang bernama bbm di android anda, langkah pertamnya yaitu anda harus mengunduh aolikasi tersesbut di playstore, karena pada sabtu kemarin atau tepatnya pada tanggal 21 kemarin di playstore sudah resmi ada aplikasi bbm yang anda bisa gunakan untuk bercahtting ria dengan pengguna ponsel Blackberry. Setelah menemukan aplikasi, pengguna dapat mengikuti petunjuk pengunduhan sesuai dengan ketentuan masing-masing platform. Jangan lupa membaca secara cermat syarat dan berbagai hal yang ditampilkan dalam antar muka pengunduhan. Jika Anda sudah memahami dengan baik, maka proses instalasi bisa dijalankan.

2. Mendapatkan ID Blackberry
Setelah anda mengunduh dari playstore aplikasi bbm tersebut, selanjutnya anda pastinya anda membutuhkan pin bb untuk mengaktipkasn seluruh sistem aplikasi tersebut, untuk mendapatkan pin bb anda harus menggunakan sebuah komputer dan layanan internet, anda harus mengisi sebuah formulir untuk mengajukan sebuah pin bb untuk ponsel android anda di dini linknya [KLIK]. Setelah pengisian, anda akan mendapatkan ID BBM anda untuk selanjutnya anda harus mendapatkan pin bb anda.

Untuk itu anda harus lakukan login pada aplikasi BBM dengan smartphone. Nah, pada tahapan ini Anda akan diberikan PIN dan juga Barcode. Ingat, satu PIN hanya bisa digunakan untuk satu perangkat. Setelah memiliki PIN, maka Anda sudah bisa melakukan banyak hal di BBM seperti halnya pengguna BlackBerry kebanyakan.

3. Menggunakan BBM di Android
Tak jarang pengguna Android dan iOS juga mempunyai ponsel BlackBerry, lengkap dengan BlackBerry ID. Dalam kasus ini Anda hanya perlu login menggunakan BlackBerry ID tersebut di Android maupun iOS. Saat login sebuah PIN dan Barcode akan dihasilkan khusus untuk perangkat Anda. Yang harus diingat, ketika Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama pada perangkat berbeda, terdapat kemungkinan sistem akan mentransfer data kontak pada perangkat lama.

Nah itu tadi beberapa step yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan aplikasi bbm untuk android anda, dan juga agar anda bisa chattingan dengan pengguna ponsel blackberry. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Tips Cara Menginstall BBM Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar