5 Software Utilities Terbaik 2014

Jika anda ingin mempunyai komputer atau laptop yang kuat dan tidak pernah rusak, maka jaga - jaga dan rawatlah luar dan dalam laptop atau komputer anda, mungki luar komputer itu lebih mudah di bandingkan dengan luar laptop atau komputer, anda harus memasang beberapa security yang bagus dan handal mengatasi beberapa virus jika menyebar luas di komputer anda. Antivirus adalah salah satu solusi untuk menanamkan security di dalam laptop anda atau komputer anda.

Tetapi antivirrus terkadang tidak bekerja secara optimal dan ada beberapa antivirus yang membiarkan virus lewat begitu saja di system komputer. Hal tersebut bisa terjadi jika antivirus anda tidak di update dan sudah kadaluarsa, di bandingkan virus yang setiap hari bertambah jensinya dan kekuatan merusaknya. Untuk mengatasi hal tersebut antivirus harus di dampingi oleh softrawe utilities, yang bagus. Software ini bisa membuat komuter anda terproteksi dengan benar dan juga membuat aman tehadap ancaman virus yang makin hari - makin ganas. Jika software ini di satukan dengan antivirus, hak tersebut akan membuat virus yang masuk pada komputer anda akan di brantas habis.

Software utilities juga bisa membantu kerja antivirus di dalam sebuah komputer, jika antivirus tersebut tidak bisa mengahapus sebuah virus di komputer karena alasan tertentu, dengan di kombinasikan dengan software utilities virus tersebut bisa hilang di komputer anda, dengan segudang kemampuan yang di berikan oleh utilities ini, tidak salahnya untuk anda mencoba untuk ber eksperimen di dalam laptop atau komputer anda.

Nah jika anda perlu untuk menambahkan software utilities, anda bisa melihat di bawah ini beberapa utilities terbaik di tahun 2013.

1.  Advanced System Optimizer (ASO)
Software ini adalah terbaik saat ini di pasaran, banyak seklai option yang anda bisa gunakan untuk membersihkan seluruh system anda ataupun hardisk anda. Dan juga software ini sangat ringan dan tidak memakan banyak memori, di dalam komputer anda. Advanced System Optimizer 3.5 juga memiliki pilihan optimasi dan perbaikan yang lengkap demi menunjang fungsi dan kemampuan komputer.

2.  Advanced System Care
Software utilities ini juga banyak sekali pilihan yang bisa membersihkan tuntas seluruh file yang tidak perlu di komputer anda. Dan juga software ini mempunyai option turbo bust, ini adalah sebuah tombol jika anda ingin bermain game secara lancar tidak ada gangguan, karena dengan mengklik turbo bust komputer anda secara otomatis memberikan daya penuh ke jalannya permainan yang sedang berjalan.

3.  CCleaner 3
Software ini adalah sebuah software yang banyak di download dan banyak juga yang menggunakannya, tidak tahu kenapa. Mungkin software ini simple dalam hal menggunakannya dan sizenya yang kecil tidak memkana banyak memori anda saat menjalankan software ini. Kelebihan lain yang di berikan oleh software ini adalah dilengkapinya beberapa tool yang bagus seperti uninstaller,startup,drive wipper dan sebagainya ditambah size file Setupnya juga kecil sehingga cepat didownload dan di share. 

4.  TuneUp Utilities
Sotware ini juga terkenla handal dalam membasmi file sampah yang sering memberatkan kerja komputer kita, dan banyak juga option yang di tawarkan untuk membersihkan file tidak berguna, dan ada juga vitur untuk mengubah tampilan gambar dari backroud window anda saat sleep. TuneUp Utilities 2013 telah mendapatkan 400+ international award sebagai utiliti yang berkualitas, dilengkapi 30+ tool untuk mengatur PC serta diklaim memiliki fungsi cleaner 600% lebih bersih dibanding kompetitor sejenis. Oleh karenanya software ini bisa menjaga kualitas dan performa komputer anda, kalaupun komputer anda di tinggalkan dengan waktu yang lama.

5.  WinUtilities
Dan ini adalah software nomor satu untuk software Utilities, software ini menduduki juara pertama karena banyak orang yang percayai bahwa bisa membersihkan file sampah sekaligus menghapus virus secara tuntas. Jika Utilities yang lain sering menyisahkan beberapa file sampah, tetapi dengan software ini anda bisa membersihkan secara total di dalam system komputer anda.

Dan di bawah ini adalah peringkat dari Software Utilities menurut polling :

Rank
Software Utilities
Diagnostic
Repair/ Recovery
Optimization
Ease of Use
Help
10.
WinUtilities
3.5
2.5
3.5
3.5
3.5
9.
Auslogics BoostSpeed
3.5
3
4
3.5
3
8.
Spotmau PowerSuite
3
4
4
3
3
7.
Advanced SystemCare
3.5
3.5
4
3
3
6.
SystemSuite
4
3.5
3.5
3.5
3.5
5.
TuneUp Utilities
3.5
3.5
4
4
3
4.
MAGIX PC Check & Tuning
3.5
3.5
4
4
3.5
3.
System Mechanic
4
4
4
3
3
2.
WinZip System Utilities Suite
4
3.5
4
4
3.5
1.
Advanced System Optimizer
4
4
4
4
4

Mungkin itu tadi beberapa Software Utilities yang bisa anda coba, yang penting anda harus bisa mengapdate antiivirus anda agar terus kuat melawan virus yang baru. Terima kasihs sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "5 Software Utilities Terbaik 2014"

Posting Komentar