5 Software Mempercantik Desktop Komputer


Mungkin sebagian orang bekerja dengan komputer setiap harinya, dan hal itu bagus untuk anda yang tidak ingin berkeringat ketika bekerja dan juga sebetulnya tidak menguras tenaga juga ketika kita bekerja dengan sebuah komputer, di bandingkan dengan pekerjaan yang lain yang membutuhkan otot untuk melakukannya. Dan juga anda akan merasakan bosan ketika terus - terusan bekerja dengan komputer anda. Anda juga sebenarnya bisa melakukan hal - hal yang bermafaat yaitu dengan mempercantik desktop komputer anda, agar tampilan monitr anda tidak begitu - begitu saja. 

Ada beberapa software yang berfungsi untuk mepercantik tampilan monitor anda atau yang sering disebut kita yaitu desktop. Jika anda mempunyai seni yang bagus anda bisa menyalurkan seni tersebut dengan mempercantik desktop sendiri. Jika anda tertarik di bawah ini ada bebeapa software yang bisa anda gunakan untuk mempercantik desktop komputer anda. Agar anda tidak bosan saat bekerja dengan komputer.

Jika anda browsing di internet anda akan medapatkan dua versi BumpTop yaitu versi Gratis dan versi Pro-nya ($29). BumpTop akan mengubah tampilan desktop anda menjadi ruang virtual 3D, dimana anda dapat menempatkan ikon, shortcut dan file tidak hanya di lantai tapi juga di dinding. Akan tetapi software ini mempunyai resiko memperlambat kinerja komputer anda, tetapi jika komputer anda mempunyai komponen yang lebih besar hal tersebut tidak terlalu di pikirkan.
Download : [KLIK]
2. Fences
Program bisa memisahkan desktop anda dengan mengelompokkannya dalam bagian-bagian tertentu. Fences sangat berguna ketika kita termasuk kategori seseorang yang suka menumpukkan file dan folder di desktop karena dapat membantu mempermudah anda ketika anda mencarinya. Selain gratis, program ini juga tidak akan memberatkan komputer anda.

Download : [KLIK]

3. Real Desktop Light
Seperti arti dari nama softwarenya, desktop anda akan terlihat real sepertihalnya benda - benda yang di ada di sekitar kita. Obyek yang ada di desktop akan menjadi obyek virtual yang dapat dirotasi, digerakkan dan bahkan saling dilempar satu dengan yang lainnya seperti screen saver. shourtcut atau file tersebut sama seperti halnya objek di dunia nyata objek itu memiliki berat dan dimensi fisik.

Download : [KLIK]

4. RocketDock
Ingin memiliki tampilan ‘dock’ seperti layaknya desktop di Mac OS X? Instal program ini, karena dengan segala macam fitur yang ada, program ini dapat memenuhi keinginan anda untuk memiliki program dock gratis yang keren di desktop komputer berbasis Windows. Selain bisa berfungsi sebagai ‘launcher’ suatu program, RocketDock juga dapat memindahkan suatu aplikasi yang ada di desktop misal Trash bin masuk ke dalam dock. Dan hal tersebut memudahkan anda agar anda bisa cepat mencari aplikasi yang anda inginkan tanpa membuag waktu anda.

Download : [KLIK]

5. 360 dekstop
Apabila Anda ingin membuat tampilan desktop Anda menjadi lebih menarik, Anda harus mencoba perangkat lunak 360Desktop. Perangkat lunak ini membuat tampilan desktop Anda lebih hidup, dan menciptakan ruangan yang lebih di desktop Anda sehingga Anda dapat menaruh apapun yang Anda inginkan di sana. Seperti halnya kita kalau ingin memindahkan shourcut apapun ke desktop komputer, akan tetapi hal ini menjadi lebih menarik dengan menggunakan software ini.
Download : [KLIK]
Demikian tadi review tentang beberapa software yang mempunyai fungsi mempercantik desktop anda. Khusu untuk anda yang sudah bosan dengan tampilan komputer anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "5 Software Mempercantik Desktop Komputer"

Posting Komentar