Model Celana Panjang Wanita Muslimah

Pada zaman sekarang banyak sekali bermunculan model celana bagi wanita khususnya, dari model celana pendek dan juga ada juga celana dengan model panjang, dan untuk sekarang banyak sekali variasi dari celana masing - masing tersebut. Sebagai contoh kita bisa ambil celana panjang, di indonesia sendiri masih banyak sekali celana panjang yang saat ini di gemari oleh para kaum remaja, dari yang berbahan jeans yang sudah terkenal, atau juga dengan varian bermotif kotak - kotak atau yang lainnya, semua tersebut bisa anda pilih sesuai dengan model yang anda inginkan. Dan begitu juga bagi anda yang muslim atau muslimah anda tentunya anda ingin tetap gaya dengan celana panjang anda.

Kebanyak model dari celana panjang dari muslimah ini adalah bertipe celana aladin, mungkin anda sudah tahu dengan model celana ini. Model celana yang mempunyai lebar lebih dari lebar celana pada umumnya, sangat di gemari pada wanita muslimah, apalagi jika anda memadukannya dengan jilbab anda. Ada juga model yang di peruntukan untuk anda kaum muslimah, banyak sekali variasi yang di lakukan para designer untuk membuat celana panjang muslimah terlihat anggun dan enak untuk di lihat oleh orang - orang lain, dan juga para designer juga membuat senyaman mungkin untuk anda para muslimah, nah di bawah ini ada beberapa model untuk anda, sebelum anda membeli ataupun membuat celana panjang muslimah.









Demikian tadi beberapa model celana panjang muslimah untuk anda yang ingin tetap tampil gaya dan trendy, anda pun bisa memadukan celana muslimah diatas tadi dengan baju model apapun, dan juga ada bagusnya anda menggunakan hijab dengan simpul yang menarik, anda pun bisa melihat simpul menarik dari Tutorial Hijab, dengan begitu anda bisa berpenampilan centik dan menawan, sekaligus anda bisa menutup aurat anda, sesuai dengan ajaran islam, tentang ketentuan menutup aurat untuk anda seorang perempuan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Model Celana Panjang Wanita Muslimah "

Posting Komentar