Model Terbaru Baju Gamis Anak Perempuan 2014

Sebelumnya saya telah membagi beberapa contoh untuk anda seputar baju dengan model gamis dengan model terbaru tentunya, di tahun sekarang 2013. Nah untuk sekarang saya akan membagi juga sebuah contoh baju gamis, akan tetapi khusus untuk anak perempuan, untuk anak anda atau juga untuk anak - anak pada umumnya.  Sekedar mengingatkan bahw baju gamis tidak hanya di gunakan untuk orang dewasa, anak - anak pun bisa menggunakan model gamis ini, dan sebenarnya model baju gamis diperuntukan untuk orang dewasa yang mempunyai tinggi badan di atas rata - rata ataupun untuk anda yang mempunyai kelebihgan tinggi, anda sangat cocok untuk mengenakan baju dengan model gamis. Akan tetapi para designer bisa mengakalinya, khusus untuk anak perempuan.

Untuk anda yang mempunyai anak  permepuan dan masih kecil, dari mulia sekarang berilah mereka sebauh ilmu agama yang banyak untuk bekal masa depannya, dan yang paling penting dan yang di utamakan yaitu mengajarkan agar bisa menutup aurat, karena mungkin bisa anda lihat di tv banyak sekali berita yang menyiarkan pemerkosaan atau juga perjualan anak di bawah umur, hal tersebut sesungguhnya mereka tidak bisa mejaga auratnya. Salah satu media untuk menutup aurat anak anda adalah memberikannya baju yang sesuai dengan agam islam dan gamis adalah model baju modern, akan tetapi bisa menutup aurat anak anda.
Dengan menggunakan model baju gamis anak anda bisa enak dilihat dari segi fashion dan juga menjadikan anak anda untuk sering bisa menutup aurat di waktu kecil, karena banyak sekali baju anak sekarang mengikuti model baju orang dewasa terutama untuk anak perempuan, seperti model baju dengan dada yang terbuka. Hal tersebut bisa memicu penculikan atau yang lainnya yang berbahaya. Nah di bawah ini ada beberapa contoh untuk anda yang menginginkan model baju gamis untuk anak perempuan dengan model terbaru di tahun sekarang 2013.










Nah itu tadi beberapa contoh yang bisa anda gunakan sebelum anda membeli baju gamis untuk anak perempuan anda, berilah yang terbaik pada anak anda, terutama untuk mengajarkannya untuk menutup aurat khusus untuk anda perempuan, ingat masa depan anak anda tergantung pada ajaran dan perintah anda, untuk bekal mereka di masa depan, lebih cerah dan juga bisa mendapatkan jodoh yang mencintainya samapi tua. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

0 Response to "Model Terbaru Baju Gamis Anak Perempuan 2014"

Posting Komentar